ASUS Luncurkan Monitor Gaming Tambahan yang Mendukung PS5

ASUS cenderung merilis beberapa produk di ruang yang sama dengan tujuan yang sama, seperti monitor gaming yang mendukung PS5, Xbox Series X , atau PC gaming kelas atas.

Hari ini perusahaan telah mengungkapkan bahwa mereka akan menawarkan monitor gaming tambahan yang datang dengan dukungan untuk PS5. Melanjutkan dari pengumuman kemarin tentang opsi Swift 32-inci yang baru, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di aoc berkolaborasi dengan desain porsche pada monitor gaming tanpa bingkai.

Komponen kunci dalam mendukung next-gen adalah dukungan HDMI 2.1. Yang dimiliki monitor baru ini. Dan jika Anda memiliki PS5, Xbox Series X, atau PC game dengan perangkat keras generasi berikutnya, Anda menginginkan salah satu monitor baru ini.

Terutama jika Anda memiliki konsol baru karena ini adalah satu-satunya cara untuk menikmati konten game 120fps, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Perlakukan PS5 Anda ke layar besar dengan monitor gaming ASUS 43 inci ini

Pergi besar atau pulang seperti yang mereka katakan. Meskipun monitor ROG ASUS yang diumumkan kemarin adalah pilihan yang sangat baik untuk pengguna PS5 dan Xbox Series X, itu bukan monitor terbesar di luar sana.

Game konsol terasa lebih betah di layar lebar. Itulah sebabnya banyak orang memilih untuk menggunakan TV. Tetapi jika Anda lebih suka monitor sehingga Anda dapat lebih mudah menggunakannya dengan PC gaming juga, monster 43 inci dari ASUS ini cocok untuk itu.

Secara resmi disebut ROG Strix XG43UQ. Selain port HDMI 2.1, ini adalah layar 4K dengan kecepatan refresh 144Hz. Yang membuatnya sempurna untuk kedua konsol baru.

Itu juga dilengkapi dengan port FreeSync, Display Stream Compression, VRR, dan HDMI 2.0 sehingga Anda dapat menghubungkan lebih banyak perangkat.

ASUS juga memiliki opsi lain yang lebih kecil

Jika Anda tidak menyukai pajangan besar, atau jika Anda tidak memiliki ruang untuk itu, ada opsi lain yang tersedia.

Seperti Gaming Monitors TUF Gaming VG28UQL1A. Ini juga mendukung HDMI 2.1, dan memiliki kecepatan refresh 144Hz serta panel IPS 4K. Jadi ini masih merupakan pilihan yang bagus untuk konsol generasi berikutnya. Dan karena ini adalah layar 28 inci, ruang lebih lega jika meja Anda terbatas.

Mungkin menjadi salah satu monitor paling murah yang diumumkan ASUS dari lini ROG-nya adalah ROG Swift PG279QM 27-inci. Alasannya karena tidak mendukung HDMI 2.1 dan malah menempel pada HDMI 2.0.

Sekarang tidak ada jaminan bahwa itu akan lebih murah daripada monitor lain. Karena ASUS belum mengumumkan harga pada salah satu monitor baru ini. Namun itu mengkonfirmasi bahwa mereka akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *